Tata Cara Input Aplikasi PPK BLUD
- Apakah ada setting user pengguna untuk masing-masing bagian sesuai tupoksi ?
- Pilih UTL
- Pilih Grup pengguna
- Pilih tambah baru
- Isikan nama dan deskripsi
- Pilih Tambah
- Bagaimana langkah membuat profil instansi dalam aplikasi PPK BLUD ?
- Pilih menu STU
- Pilih informasi instansi
- Isikan profil instansi
- Pilih Simpan
- Bagaimana cara menyusun progam dan kegiatan dalam aplikasi PPK BLUD ?
- Pilih menu RBA
- Pilih progam dan kegiatan
- Pilih tambah Progam
- Isikan Kode, Nama dan Deskripsi
- Pilih Tambah
- Pilih menu RBA
- Pilih progam dan kegiatan
- Pilih tambah Kegiatan
- Isikan data kegiatan
- Pilih tambah
- Apakah kode akun bisa dirubah, bagaimana cara menggantinya ?
- Pilih STU
- Pilih Kode Akun
- Klik tanda plus untuk menambah baru, tanda pensil untuk mengedit, dan tanda keranjang sampah untuk menghapus.
- Apa saja yang perlu diinput di Pagu Sumber Dana, bagaimana cara menginputnya ?
- Plih RBA
- Pilih Pagu Sumber Dana
- Isikan sumber dana sesuai yang telah dibuat
- Pilih simpan
- Apa saja yang perlu diinput di Pagu Belanja, bagaimana cara menginputnya ?
- Plih RBA
- Pilih Pagu Belanja
- Isikan anggaran belanja sesuai yang telah dibuat
- Pilih simpan
- Apa saja yang perlu diinput di Pagu kegiatan, bagaimana cara menginputnya ?
- Plih RBA
- Pilih Pagu kegiatan
- Isikan alokasi anggaran dari setiap kegiatan
- Pilih simpan
- Apakah langkah selanjutnya setelah menentukan Pagu Sumber Dana, Belanja dan kegiatan ? Langkah selanjutnya yaitu menginput Pendapatan dan biaya biaya yang dianggarkan ke dalam menu RBA kemudian pilih pendapatan untuk menginput pendapatan dan pilih biaya untuk menginput biaya.
- Bagaimana cara mengecek laporan RBA ?
Comments (0)